Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan Ingatkan Jajaran Pemkot

Jumat, 21 Oktober 2016 22:22 WITA
Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan Ingatkan Jajaran Pemkot
Tribun Manado
Wakil Wali Kota Manado Mor Bastiaan 

BAGHUMASPRO - Terkait Pungutan Liar (Pungli) dalam kepengurusan surat-surat maupun perijinan marak terjadi, Wakil Walikota Manado Mor Bastiaan memberikan peringatan keras bagi jajaran Pemerintah Kota (Pemkot). 

Hal ini ditegaskan Wakil Walikota Manado, Mor Bastiaan, Jumat (21/10/2016).

Ia mengaku, sejak dirinya bersama Walikota Manado Vicky Lumentu dilantik, mereka berkomitmen untuk memberantas yang namanya pungli.

"Kami sudah berkomitmen untuk memberantas pungli-pungli, baik di Sekolah maupun di SKPD-SKPD, terutama dalam pelayanan publik," tegas Mor.

Karna, lanjut dia, langkah pemberantasan pungli ini, instruksi pemerintah pusat, dan Pemkot Manado sangat pro aktif dan mendorong agar di kota manado bersih dari pungli.

"Untuk memberantas Pungli, kami sudah melakukannya dengan cara mencantumkan semua biaya yang harus dibayarkan guna kepengurusan berkas maupun perizinan" kata Mor.

Ia juga mengatakan, bahwa pihak Pemkot, akan terus melakukan pengawasan terutama di SKPD yang berkaitan langsung dengan perizinan, untuk pengurusan izin kalau berkas lengkap satu hari selesai," pungkasnya.(*)

Editor: Advertorial
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
4097 articles 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2018
Atas