Anggota Komisi C DPRD Manado Apresiasi Kinerja GSVL-MOR

Rabu, 12 Oktober 2016 11:27 WITA
Anggota Komisi C DPRD Manado Apresiasi Kinerja GSVL-MOR
ISTIMEWA/HANNY WONG KANDOU
Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Mor Bastian. 

BAGHUMASPRO - Mulai dilakukannya perbaikan infrastruktur di sejumlah wilayah Kota Manado terutama di bagian Manado Utara, membuat politisi Gerindra Fanny Mantali mengangkat jempol kepada Wali kota Vicky Lumentut dan Wakil Wali kota Manado Mor Bastiaan.

Apresiasi ini disampaikan oleh Mantali, Rabu (10/10/2016).

Ia mengatakan, kinerja Walikota dan Wakil Walikota terlihat jelas.

Buktinya, kelurahan Ternate Tanjung dan beberapa daerah lainnya, sudah mulai dengan pengaspalan serta jalan di lorong-lorong yang memang sudah sangat rusak berat sejak bencana banjir bandang lalu sudah mulai diperbaiki.

"Seluruh masyarakat Kecamatan Singkil terutama Kelurahan-kelurahan yang sudah di aspal jalan dan lorong-lorongnya, mengucapkan banyak terima kasih ke pemerintah dan SKPD," ujar Mantali.

Mantali yang juga anggota Komisi C DPRD Kota Manado ini, mengharapkan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado bisa terus melakukan koordinasi dengan DPRD Kota Manado, sehingga kerjasama bisa terjalin dengan baik.

"Kita ingin agar supaya kerjasama ini berjalan baik yang tetap mengedepankan kepentingan masyarakat dan program-program pro rakyat ini ke depan semakin di tingkatkan di Utara Kota Manado demi Manado cerdas yang hebat," kata Mantali.

Editor: Advertorial
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
4046 articles 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2018
Atas