Karang Taruna Siap Sukseskan Program Kerja Vicky-Mor

Senin, 3 Oktober 2016 11:49 WITA
Karang Taruna Siap Sukseskan Program Kerja Vicky-Mor
www.manadosatunews.com
Karang Taruna Manado 

BAGHUMASPRO - Mengevaluasi kinerja Karang Taruna tahun 2016 Kota Manado, pengurus melaksanakan Temu Karya di Gedung Youth Center, Sabtu (1/10).

Temu Karya rencananya akan dihadiri Walikota Manado Vecky Lumentut dan seluruh pengurus dari Kecamatan serta Kelurahan.

Kepala bidang kesejahteraan sosial Kota Manado, Jein Barantian mengatakan kegiatan ini adalah bentuk evaluasi semua program yang dilakukan Karang Taruna selama ini.

"Karena kita tahu sendiri bahwa ada beberapa program Karang Taruna tidak berjalan di setiap kelurahan sampai Kecamatan di bidang Sosial," kata Jein Barantian.

Maka dengan adanya kegiatan temu karya ini, pengurus dan anggota dapat meningkatkan kinerjanya di tahun 2017 melalui program yang sudah direncanakan.

Ketua Karang Taruna Manado Brilliant Charles mengatakan, kegiatan ini untuk mempersatukan dan mendata kembali anggota serta pengurus yang ada di tingkat kelurahan sampai Kecamatan di Kota Manado.

"Sekarang yang sudah terdata baru 9 Kecamatan dan 70 Kelurahan, dengan adanya kegiatan ini semua pengurus yang belum tercatat atau terbentuk untuk segera melapor," kata Brilliant Charles

Dia mengatakan, sebab tahun 2017 Karang Taruna akan melaksanakan semua program yang belum terrealisasi di tahun sebelumnya sesuai Peraturan Menteri Sosial No. 70 tentang kegiatan Karang Taruna.

"Dengan berjalan kegiatan Karang Taruna dapat membantu pembangun di Manado serta menyukseskan program pak Vecky dan Mor sebagai Walikota dan wakil," ujarnya.

Editor: Advertorial
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
3985 articles 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2018
Atas