Steven Runtuwene Jadi Kabag Humas Protokoler Pemko Manado

Senin, 5 September 2016 12:07 WITA
Steven Runtuwene Jadi Kabag Humas Protokoler Pemko Manado
www.suluttoday.com
Steven Runtuwene foto bersama wartawan dan Kaban BKD Pemkot Manado 

Liputan Wartawan Tribun Manado, Felix Tendeken

BAGHUMASPRO - Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut memercayakan posisi Kepala Bagian (Kabag) Humas Protokoler Pemerintahan Kota Manado kepada mantan Kasubag Humas, Steven Runtuwene yang juga dikenal bekas jurnalis.

Keputusan tersebut dilakukan karena posisi tersebut kosong pasca dikembalikannya pejabat hasil roling mantan pejabat Wali Kota Manado, Royke Roring tahun 2015 silam.

Keputusan tersebut juga atas hasil pertimbangan putusan sidang Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) belum lama ini yang mewajibkan pejabat hasil roling dikembalikan ke posisi semula.

"Sudah jelas ada yang sebelumnya non job akan kehilangan posisinya, jadi mereka tidak datang setelah mendengar keputusan itu," kata Asisten dua Kota Manado, Rum Usulu, Kamis (1/8).

Steven menduduki posisi tersebut sesuai nota dinas yang dikeluarkan oleh Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kota Manado, yang dibacakan secara resmi di ruang serbaguna Pemerintah Kota Manado sesuai ibadah. 

Wali Kota sendiri menilai Steven sangat cocok menjabat posisi tersebut. Apalagi dirinya punya pengalaman di bidang tersebut dan lama menjadi jurnalis di salah satu media di Manado.

Pegawai yang akrab disapa om steven ini meminta dukungan untuk melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Saya berharap mendapatkan dukungan dari semua pihak, supaya tanggung jawab yang dipercayakan ini bisa saya laksanakan dengan baik," pintanya.

Editor: Advertorial
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
3848 articles 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2018
Atas