Kepala Dinas Kebersihan Kota Manado Bantah Jual Kontainer

Jumat, 26 Agustus 2016 13:36 WITA
Kepala Dinas Kebersihan Kota Manado Bantah Jual Kontainer
Istimewa
Ilustrasi Kontainer Sampah 

Laporan wartawan Tribun Manado Felix Tendeken

BAGHUMASPRO - Kepala Dinas Kebersihan Kota Manado, Julises Oehlers membantah atas dugaan penjualan tiga buah kontainer ke pihak perusahaan untuk tujuan tertentu.

Menurut dia tahun 2012 perusahan M Walk menawarkan kontainer kepada mereka, dan saat ini mereka meminta kembali dalam bentuk apa pun.

"Tidak benar itu kalau kami yang menjual, pihak kami hanya menjadi penegah untuk proses pembelian kepada pihak ke tiga," kata Julises di kantor Wali Kota Manado, Rabu (24/8).

Menurut dia sampai detik ini mereka tidak pernah menjual peralatan milik pemerintah ataupun sumbangan perusahan lewat CSAR.

Selain itu terdapat perbedaan jelas antara kontainer sumbangan dan milik pemerintah yang bercat biru.

"Mereka cat sendiri, kemudian kalau rusak kita tampung di Tempat Pembuangan Akhir Sampah, tak ada yang dijual," kata Julises.

Sementara itu saat dihubungi Tribun Manado, Wakil Wali Kota Manado Mor Dominus Bastiaan mengatakan, akan berkoordinasi dengan Dinas terkait. Sebab isu-isu seperti ini tidak enak didengar dan seharusnya tidak ada.

"Saya sempat telpon tapi tidak diangkat, yang jelas kami akan mempelajari masalah seperti ini. Apakah benar atau bagaimana, namanya aset daerah tak boleh dijual," kata Mor.

Editor: Advertorial
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
3804 articles 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2018
Atas