Manado Akan Gelar Perayaan Thanksgiving

Rabu, 1 Juni 2016 20:45 WITA
Manado Akan Gelar Perayaan Thanksgiving
Tribunnews

BAGHUMASPRO - Pemerintah Kota Manado mewacanakan menggelar kegiatan Thanksgiving atau pengucapan syukur secara serentak oleh seluruh masyarakat yang mendiami ibukota provinsi ini.

Hal tersebut disampaikan Wakil Wali kota Manado Mor Bastian kepada wartawan di kantornya, Selasa (1/6). Mor Bastian menyampaikan rencananya akan dimasukkan dalam rencana kegiatan pemerintah kota, bersama dengan beberap event internasional.

"Atas petunjuk Pak Wali kota Manado, kita akan masukan rencana kegiatan Thank's giving atau pengucapan syukur dalam kalender tahunan yang akan digelar pemerintah kota," ungkapnya

Tujuan penyusunan kalender tahunan ini pada dasarnya untuk memperkenalkan secara luas kegiatan rutin maupun situasional yang akan dilaksanakan di kota Manado, sehingga diketahui seluruh warga.

"Disadari memang kita terbiasa dengan event dadakan tanpa perencanaan matang atau tiba saat tiba akal. Kedepannya semua harus terencana, sehingga optimal dan bermanfaat besar bagi warga kota," ujar Mor.

Selain bertujuan untuk menarik kunjungan turis masuk ke kota Manado, kegiatan itu juga dimaksudkan untuk melestarikan kekreatifan lokal dan membangun kerukunan," tegasnya.

Perayaan pengucapan itu diharapkan akan dilaksanakan oleh semua warga kota, tidak terkecuali.

"Dalam event yang identik dengan pesta makan, nanti kita tampilkan makanan tradisional," tambahnya.

Dia berencana agar pada event tersebut semua warga bisa makan bebas, bahkan turis juga diizinkan melakukan hal yang sama.

"Kita akan undang hotel untuk membuat stan dan promosi makanan gratis," katanya.

Editor: Advertorial
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
3384 articles 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2018
Atas