Royke Roring: Komitmen Petugas Kebersihan Harus Dihargai

Rabu, 27 Januari 2016 13:30 WITA
Royke Roring: Komitmen Petugas Kebersihan Harus Dihargai
TRIBUN MANADO / FINNEKE WOLAJAN
Salah seorang petugas kebersihan yang sedang menjalankan tugas di sudut Kota Manado. 

BAGHUMASPRO – Walikota Manado Royke Roring mengatakan komitmen petugas kebersihan yang ada di Kota Manado harus dihargai benar-benar oleh warga.

Royke mengatakan hal tersebut sehubungan dengan pertemuan khusus dengan para petugas kebersihan yang berlangsung di Ruang Serbaguna Pemkot Manado, Selasa (26/1/2016).

Lebih lanjut Royke menegaskan, peran para petugas kebersihan sangat besar untuk membuat wajah kota menjadi bersih. Bahkan penghargaan Piala Adipura yang menjadi idaman warga pun bisa dperoleh kembali berkat partisipasi dan kerja keras mereka.

“Komitmen bersama saat ini antara penyapu jalan, pengangkut sampah, pengendali sampah, Camat, Lurah, Kepala Lingkungan dan lain-lain, bisa mengembalikan Kota Manado menjadi bersih,” ungkap Royke pada Tribun Manado, Selasa (26/1/2016).

Selain komitmen antara para petugas kebersihan, Walikota Kota Manado itu juga menegaskan masyarakat harus turut serta mendukung mereka dengan senantiasa menjaga kebersihan.

Saat ini, Royke menyayangkan perilaku masyarakat yang kurang menghargai mereka. Hal itu ditandai dengan banyaknya masyarakat yang membuang sampah sembarangan dan tak mengindahkan Peraturan Daerah (Perda) Kota Manado terkait kebersihan.

Penulis: Advertorial
Editor: Advertorial
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
2892 articles 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2018
Atas