Sekretaris Dewan: Tegakkan Prinsip Tata Kelola Pemerintahan yang Bersih

Selasa, 22 Desember 2015 11:54 WITA
Sekretaris Dewan: Tegakkan Prinsip Tata Kelola Pemerintahan yang Bersih

BAGHUMASPRODPRD Kota Manado memiliki Sekretaris Dewan (Sekwan) yang baru bernama Steven Rende. Penunjukan Steven sebagai Sekwan tersebut berdasar Surat Perintah Walikota Manado no. 800/LT.08/BKD/1301/2015 tanggal 18 Desember 2015.

Usai pelantikannya, Steven Rende menyatakan akan terus melanjutkan tradisi prinsip tata kelola pemerintahan yang bersih, tidak ada penyalahgunaan wewenang, dan pengembangan sekretaris dewan ke depan.

Dalam kesempatan itu, Steven juga menyatakan akan memikul tanggung jawab tersebut dengan kepercayaan penuh dan sepenuh hati.

Sekretariat DPRD yang dipimpin Steven berfungsi menyelenggarakan administrasi kesekretariatan, administrasi keuangan, pelaksanaan tugas dan fungsi DPRD, serta menyediakan dan mengkoordinasikan tenaga ahli yang dperlukan DPRD sesuai kemampuan keuangan daerah.

Sosok Steven Rende sendiri sudah tidak asing di kapangan DPRD Kota Manado. Pejabat yang dikenal rendah hati tersebut merupakan seseorang yang dikenal berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Dalam setahun terakhir, Steven telah menjalankan tugas sebagai Kepala Bagian Umum dan Kepegawaian di Sekretariat DPRD Kota Manado.

Penulis: Advertorial
Editor: Advertorial
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
2787 articles 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2020
Atas