Dialog Kepemudaan Digelar Pemkot Manado

Kamis, 26 November 2015 12:12 WITA
Dialog Kepemudaan Digelar Pemkot Manado

BAGHUMASPROPemkot Manado menggelar dialog kepemudaan di ruang serbaguna Kantor Walikota Manado, Kamis (19/11/2015) kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, hadir Sekretaris Daerah Kota Manado Haefrey Sendoh, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Manado Joshua Pangkerego, Dosen FISIP Universitas Sam Ratulangi Melky Pangemanan, serta pengamat politik dan pemerintahan Taufik Tumbelaka.

Sekretaris Daerah Kota Manado Haefrey Sendoh mengatakan, dialog kepemudaan tersebut menjadi momentum untuk memecahkan berbagai persoalan bangsa yang sedang terjadi saat ini. Persoalan bangsa tersebut juga dapat diantisipasi lebih jauh oleh pemuda-pemuda Kota Manado.

Selain itu, Sendoh juga mengharapkan seluruh elemen masyarakat yang hadir dalam acara dialog tersebut dapat proaktif memberikan sumbangsih pemikiran, himbauan dan saran bagi masalah kepemudaan yang terjadi di Manado.

Nantinya, menurut Sendoh, ke depannya diharapkan lahir generasi muda yang berkualitas dari Manado, sehingga moral dan mentalitas yang baik dapat tertanam di setiap diri pemuda Manado.

Acara dialog kepemudaan itu sendiri bertujuan meningkatkan partisipasi pemuda dalam mencapai pembangunan.

Selain itu, sehubungan dengan Hari Pahlawan dan Sumpah Pemuda,  dialog itu juga diharapkan dapat menjadi momen pengingat nilai-nilai luhur yang telah dijalankan para pahlawan pada zaman dahulu.

Penulis: Advertorial
Editor: Advertorial
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
2598 articles 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2018
Atas